Kamis, 04 Maret 2010

Tentang hari ini

Hari ini sesuatu telah terjadi, sesuatu yang membuatku merasa bangun dari tidur panjangku. ketika kemudian seluruh tubuh bergetar sebab menaruh gelisahnya pada waktu, aku terduduk pilu.
"Eve, betapa waktu membunuhiku dengan senyummu...!". kataku pada gadis merah jambu yang berbicara dengan matanya itu.
"Kenapa kau masih disini ?" katanya dalam bisu namun menggebu-gebu. Aku tahu bahasanya, Eve, duniaku !.
"Aku tak ingin meninggalkanmu,aku ingin hidup bersamamu !"
"Hanya itu ?" tanya dia lagi.
"tidak, eve !"
"Lalu ?" ia memburuku
"kau duniaku, bagaimana aku bisa hidup tanpamu ?"
"kau lama biarkanku sendiri, menunggu...!"ia menghujamku.
Aku diam, Eve menunduk mengambil setangkai bakung yang jatuh di bawah kakinya. ia memaksaku meratapi bunga itu, ia berkata-kata dan aku mendengar segala jerit tangisnya yang terhantar angin yang berlalu bersama waktu.
"eve,bagaimana aku...?" kataku terhenti.sebulir bening luruh di garis pipinya, terpuruk di tanah yang terlalu basah oleh hujan seharian.
"Eve ?". Dia menangis, dan dengan itu hari ini dia membunuhku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar